Jumat, 07 November 2014





Makin gemes aja dengan Samsung GALAXY Note 4. Selain dilengkapi dengan berbagai aplikasi keren, ada lagi keunggulan gadget ini, yakni tersedianya S-Pen.
Apa yang dimaksud dengan S-Pen? Teknologi mutakhir ini memang sangat memanjakan pengguna smartphone ini. Keberadaan stylus (pena) yang dijuluki S-Pen sangatlah penting bagi Samsung GALAXY Note 4. Dengan S-Pen ini, kita dapat merasakan sensasi menulis seperti menulis di atas kertas. Hebat kan!
Keberadaan pena ini memang mewakili fungsi jemari tangan ketika menggunakan layar sentuh. Tidak hanya berfungsi untuk menulis, dengan S-Pen ini kita bisa memindahkan apps dan file dengan nyaman. Caraya gampang, cukup klik tombol di ujung S Pen. Akan muncul menu Air Command di layar. Berikutnya, kita tinggal memilih Action Memo, Smart Select, Image Clip atau Screen Write.
Waduh,... makin keren aja ya Samsung GALAXY Note 4.
Dengan Smart Select dan Image Clip, kamu bisa menyoroti bagian tertentu dari displai. Smart Select akan memngkinkan kamu mengenali teks yang ada, sementara Image Clip memungkinkan kamu menarik image dan menyimpannya ke scrapbook. “Smart Select bisa untuk kliping sesuatu,” jelas Febri.
S-Pen, tegas Febri, adalah kunci inovasi dari Galaxy Note. Dua pena baru pun telah ditambahkan pada Note 4, yakni Fountain pen dan Calligraphy Pen.